Jumat, 04 Maret 2011

Mobil 88 di Prancis

Jadi, Anda mencari menyewa mobil atau sewa Mobil 88 di Perancis. Seperti kebanyakan orang, anda ingin menghabiskan uang Anda pada menikmati makanan Prancis, anggur dan atraksi lokal. Salah satu cara untuk menyimpan uang lebih di saku Anda untuk menikmati budaya Perancis adalah untuk memastikan Anda tidak menghabiskan terlalu banyak pada mobil Anda menyewa.  

Penyewaan mobil hari ini adalah pembelian komoditas. Yang saya maksud dengan itu adalah, selama Anda menyewa Mobil 88 dari sebuah perusahaan terkenal, Anda akan mendapatkan sebuah kendaraan, jarak tempuh baru rendah. Perusahaan menyewa mobil dapat menawarkan sedikit untuk membedakan diri mereka sendiri sehingga mereka dapat mengisi lebih banyak uang untuk mobil mereka. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda tidak membayar terlalu banyak?
 

Ada dua cara utama pemesanan mobil menyewa online. Yang pertama adalah untuk logon langsung ke website merek mobil perusahaan persewaan; Avis misalnya. Pilihan lainnya adalah buku mobil Anda dengan broker mobil sewaan yang akan memeriksa harga dari berbagai penyedia untuk mendapatkan penawaran terbaik Anda. broker Penyewaan Mobil 88 bernegosiasi dengan perusahaan penyewaan mobil besar dan dijamin harga diskon berdasarkan volume yang mereka hasilkan. Jadi pilihan mana yang akan menawarkan harga terbaik? Anda akan berpikir bahwa akan langsung akan lebih murah karena tidak ada "orang tengah" mencari dipotong. Namun hal ini tidak selalu berjalan seperti yang Anda harapkan. Untuk melihat konsumen yang menawarkan nilai terbaik aku memutuskan untuk melakukan perbandingan harga.  

Cek harga berikut dilakukan pada 15 Juni di 14:22. Kami mencari kutipan untuk sewa / mobil menengah menengah di Bandara Internasional Nice, Perancis (NCE). Mobil menyewa diminta untuk jangka waktu satu minggu antara 1 September dan 8, 2007. Untuk memastikan bahwa semua kutipan sebanding kami meminta harga yang meliputi pajak, jarak tempuh terbatas, tabrakan kerusakan waiver (CDW), bantuan kerusakan dan perlindungan pencurian.

    
* Avis.com usd $ 879,89 (euro EUR661.09 approx)
    
* Nationalcar.com EUR551.99 euro
    
* Alamo.com EUR502.48 euro
    
* Budget.com EUR453.55 euro
    
* Thifty.com EUR382.88 euro
    
* Hertz.com EUR308.99 euro
    
* Sebuah Rata-rata Rental Mobil Pialang EUR252.58 euro
Seperti yang dapat Anda lihat dari analisis di atas, ada perbedaan besar antara tarif yang dikutip. Harap diingat bahwa semua perusahaan saya diperiksa adalah merek harga pemasok mobil sewa yang menawarkan nama baru, jarak tempuh kendaraan rendah. Produk yang ditawarkan dalam setiap kasus adalah dasarnya sama. Perhatikan bahwa kutipan broker penyewaan mobil secara substansial lebih murah dibandingkan yang lainnya. Ironisnya jika Anda memesan dengan broker Anda masih akan berakhir dengan menyewakan salah satu perusahaan penyewaan mobil besar dalam daftar ini (atau serupa), tetapi hanya membayar lebih sedikit untuk mobil. Angka ini akan bervariasi tergantung pada penawaran dan permintaan, berdasarkan musim, dan ketersediaan setiap penyedia mobil sewa. Satu hal yang akan tetap konsisten ini, jika anda memesan langsung dari sebuah perusahaan merek mobil sewaan, Anda akan dikenakan biaya lebih daripada jika anda memesan melalui broker mobil sewaan. Hal ini benar meskipun fakta bahwa mobil sewa broker menawarkan kutipan untuk mobil yang sama di lokasi yang sama dan dengan tambahan yang sama seperti bantuan pemecahan dan jarak tempuh terbatas. Saya harap informasi ini membantu dan menghemat waktu dan uang yang Anda cari untuk sewa mobil Anda di Prancis.