Kamis, 03 Maret 2011

Trend Mobil 88 di Amerika

Mobil 88 otot Amerika adalah istilah kolektif untuk setiap kendaraan kinerja tinggi. Tampaknya sama seperti mobil biasa sekitar. Perbedaan hanya terlihat pada mesin mereka besar dan kuat. Mobil-mobil performa tinggi memiliki 2 mobil pintu roda belakang. Dan mesin tidak kurang dari V8.
 

Mobil-mobil otot pertama kali tercatat adalah pada tahun 1960. Itu digunakan terutama di jalan-jalan untuk balap. Mereka berbeda dari mobil sport dan GTS. Mereka sebenarnya dibuat bukan hanya dengan kekuatan, tapi juga lebih cepat daripada mobil yang diproduksi lain.
 

Mobil 88 Otot memiliki filosofi rodder panas yang melengkapi mobil-mobil kecil dengan mesin bug. Memiliki 98 hp atau 73 kW lemah. Mereka biasanya dibuat untuk kecepatan garis lurus. Mereka tidak memiliki sasis canggih maupun tampilan lentur Eropa mobil kinerja tinggi.
Ada banyak diperdebatkan pendapat tentang mobil-mobil balap. Beberapa mengatakan bahwa itu adalah mobil berukuran penuh. Lain melihatnya sebagai mobil kuda poni atau kompak. Tapi itu tidak menafsirkan mesin kuat. Semua orang setuju untuk itu.
 

Ada informasi terbaru bahwa mobil otot pertama dilakukan pada tahun 1949. Itu disebut Oldsmobile Rocket 88. Ini sebenarnya awal dari kreasi dari mobil awal. Di sinilah ide mobil otot berasal. Itu semua berasal dari Oldsmobile Rocket 88.
 

Setelah Oldsmobile Rocket 88, produsen Mobil 88 lain keluar dan menampilkan beberapa mobil performa tinggi. Pada tahun 1955, C-300 atau Chrysler 300 dikembangkan dengan Power Hemi. Hal ini dapat mempercepat hingga 60 mph atau 97 km / jam hanya dalam waktu kurang dari 10 detik. Rambler Rebel adalah dikembangkan pada tahun 1957. Ini adalah sedan Amerika tercepat.
 

Karena ini, kinerja mobil ini dikembangkan menjadi satu dan mobil-mobil baru dikembangkan. Mobil-mobil tersebut dikembangkan dengan popularitas. Pada tahun 1962, mobil-mobil otot tercepat yang diproduksi oleh Dodge. Namun visi baru yang dibuat oleh Chevrolet dan Oldsmobile dibangun untuk bergabung dengan penemuan Dodge. Ada juga produsen lain yang membuat mobil tercepat selama tahun-tahun.
Versi dari Ford mobil datang pada tahun tahun 1964 sampai 1965. mereka jenis mobil otot di mesin Hemi. Para Mobil untuk pembalap drag turn key kemudian dikembangkan selama ini kali. Mereka berpola dan dibuat sebagai jenis lain dari mobil otot.
 

Ada banyak jenis mobil otot yang dibuat. Ada berbagai jenis desain dan gaya di berbagai belahan dunia. Mobil-mobil otot modern Amerika hanya dalam ukuran seperti pada mobil biasa terlihat di jalan-jalan, dan memiliki empat pintu. Produksi-produksi yang populer dari jenis ini muncul pada tahun 1994 sampai 1996.
Amerika modern mobil otot hari ini sebagian besar dibeli untuk koleksi. Hal ini dibeli belum jarang digunakan. Mereka datang sangat mahal dan hanya sedikit yang mampu mewah. Mereka datang sekitar 500 ribu dolar AS. Generasi muda ini kebanyakan tertarik pada jenis mobil ini karena terlihat sangat chic.
 

Seperti high-end terakhir selama bertahun-tahun mobil. Mereka hanya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan sangat tahan lama. Beberapa pemilik profil rendah juga akan menggunakannya dalam rutinitas sehari-hari mereka. Beberapa hampir bergabung ras. Mereka hanya ingin memiliki mobil cepat.